Welcome ......

Selamat Datang Sahabat.
Salam berbagi senantiasa
Blog ini diciptakan sebagai sarana berbagi ilmu dan berisi seputar pemikiran saya serta beberapa quote juga dari beberapa kawan lainnya.
Selamat menikmati ...
Salam

Iwan Ketan
===================================================

Rabu, 23 Februari 2011

Terapi Berhenti Merokok 1 Menit itu BISA kalau MAU

Assalamualaykum wr wb

Apa kabar sahabat?

Semoga Allah memudahkan setiap langkah kita dalam kebaikan senantiasa.

Tadi siang, saya mengunjungi salah satu toko Sulap di Jakarta untuk prepare karena hari sabtu 26/2 nanti, saya ada kelas Advance Hypnotherapy di Depok. Sambil mencari beberapa peralatan, saya juga memanfaatkan kesempatan di toko sulap untuk berkenalan dengan beberapa pengunjung disana.

Kebetulan disana ada salah seorang pemuda yang sudah lelah untuk merokok dan ingin berhenti. Sayapun menawarkan diri untuk membantu pemuda tersebut.

Sebutlah nama pemuda itu bernama bang Dedi (karena saya lupa menanyakan namanya). Dengan mencoba teknik yang dishare kembali oleh sahabat saya di Pekalongan, Pak Totok Suprapto , Alhamdulillah saya berhasil membuat bang Dedi ini berhenti merokok hanya dalam waktu 1 menit saja. Wow menajubkan, bukan? Dan bang Dedi ini bukanlah pasien pertama saya yang berhasil saya terapi dengan teknik ini. Karena saya telah membantu puluhan orang untuk berhenti merokok sebelumnya dengan teknik ini. Hanya saja pasien-pasien sebelumnya, saya masih membutuhkan waktu antara 2-10 menit untuk menterapi mereka. Bang Dedi inilah yang so wonderful karena hanya dalam waktu kurang dari 1 menit saja beliau bisa menjadi netral kembali, menjadi pahit lidahnya ketika mencoba merokok hingga akhirnya memutuskan untuk berhenti akhirnya.

Kalau disimak lebih lanjut sebenarnya teknik ini adalah perkembangan dari Sedona Method yang telah saya pelajari sejak 2 tahun silam dari Guru Hypnotherapy saya Kang Fadli Nur Haque. Dimana kita cukup menanyakan diri client saja apakah dia mau benar-benar diterapi dan melepaskan emosinya ataukah tidak.

Kalau client itu mau, maka kemungkinan berhasil semakin besar. Bahkan kawan saya Pak Totok, sudah membantu banyak orang dengan teknik ini mulai dari Phobia hingga Demam Panggung

Jika Para sahabat ingin mengetahui Caranya, berikut langkah-langkahnya:

  1. Tanya berapa skala emosinya
  2. Naikkan emosinya menjadi skala tertinggi yang mampu dia kontrol (8 atau 10)
  3. Jika sudah dia merasakan nikmat yang amat sangat, maka lepaskan dan ikhlaskan semua emosi tersebut
  4. Melepaskan dengan melalui membuang nafas yang panjang itu lebih baik, Jika anda belum yakin lakukan berulang-ulang (5-10x)
  5. Test

Dan hasilnya silakan anda rasakan sendiri. Jangan bingung yah, kok bisa dengan mudahnya melepaskan kecanduan rokok

Selamat mencoba.

Jika ada sahabat masih ada yang masih kesulitan, saya bersedia membantu via phone,fb ataupun bertemu langsung dengan perjanjian terlebih dahulu (karena aktifitas saya yang sering di luar kota).

Semoga ilmu sederhana ini memberikan banyak manfaat untuk para sahabat semua

Salam berbagi ilmu senantiasa

Iwan Ketan

0852.16.047.147

Terimakasih kepada , Pak Totok Suprapto Owner Matrix Motor Pekalongan, dan Kang Fadli Nur Haque, Guru saya dari SMB Management atas sharing ilmunya yang luar biasa.Semoga Allah memberikan keberkahan kepada Anda semua. Apresiasi yang besar juga kepada Lester Levenson&Hale Dwoskin (Sedona Method Creator) atas penemuan kembali ilmu ini untuk dunia.

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com
Modified by : Iwan Ketan |Smiletrainer.blogspot.com